Lewati ke konten
Teknologi Pengembang
  • Rumah
  • teknologi

Peningkatan 31% di LCP meningkatkan penjualan sebesar 8%

4 Juli 2021 Artikel

Dengan menjalankan pengujian A/B yang secara khusus berfokus pada pengoptimalan Web Vitals, Vodafone menemukan bahwa peningkatan 31% pada LCP menghasilkan penjualan 8% lebih banyak, peningkatan 15% dalam rasio lead to visit, dan peningkatan 11% pada rasio cart to visit mereka.

17 Maret 2021

Vodafone adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Eropa dan Afrika yang mengoperasikan jaringan tetap dan seluler di 21 negara dan bermitra dengan jaringan seluler di 48 lebih. Dengan menjalankan pengujian A/B pada halaman arahan (di mana versi A dioptimalkan untuk Web Vitals dan memiliki skor LCP 31% lebih baik di bidang daripada versi B), Vodafone menetapkan bahwa pengoptimalan untuk Web Vitals menghasilkan penjualan 8% lebih banyak.

31%

Peningkatan 31% di LCP menyebabkan…

+8%

Peningkatan total penjualan

+15%

Peningkatan dalam memimpin untuk tingkat kunjungan

+11%

Peningkatan di keranjang untuk mengunjungi tingkat

Isi

  • 1 Menyoroti peluang #
  • 2 Pendekatan yang mereka gunakan #
    • 2.1 Tes A/B #
    • 2.2 Pengoptimalan #
  • 3 Hasil bisnis keseluruhan #

Menyoroti peluang #

Vodafone tahu bahwa situs web yang lebih cepat umumnya berkorelasi dengan peningkatan metrik bisnis dan tertarik untuk mengoptimalkan skor Web Vitals mereka sebagai strategi potensial untuk meningkatkan penjualan, tetapi mereka perlu menentukan dengan tepat jenis ROI yang akan mereka dapatkan.

Dua tangkapan layar situs web Vodafone.
Beberapa contoh tangkapan layar situs web Vodafone. Perhatikan bahwa ini adalah bukan versi A dan versi B dari pengujian A/B. Kedua versi secara visual dan fungsional identik.

Pendekatan yang mereka gunakan #

Tes A/B #

Lalu lintas untuk pengujian A/B berasal dari saluran media berbayar yang berbeda, termasuk tampilan, iOS/Android, penelusuran, dan sosial. 50% lalu lintas dikirim ke halaman arahan yang dioptimalkan (versi A), dan 50% dikirim ke halaman dasar (versi B). Versi A dan versi B keduanya mendapatkan sekitar 100 ribu klik dan 34 ribu kunjungan per hari. Seperti disebutkan sebelumnya, satu-satunya perbedaan antara versi A dan versi B adalah bahwa versi A dioptimalkan untuk Web Vitals. Tidak ada perbedaan fungsional atau visual antara kedua versi selain itu. Vodafone menggunakan KinerjaPengamat API untuk mengukur LCP pada sesi pengguna nyata dan mengirim data lapangan ke penyedia analitik mereka.

BACA Juga :   Properti khusus yang lebih cerdas dengan API baru Houdini

Diagram penyiapan pengujian A/B.

Optimasi #

Vodafone membuat perubahan berikut pada halaman yang dioptimalkan (versi A):

Hasil bisnis secara keseluruhan #

Setelah mengoptimalkan versi A untuk Web Vitals dan membandingkannya dengan versi B yang tidak dioptimalkan, Vodafone menemukan bahwa versi A menyebabkan:

  • Peningkatan penjualan sebesar 8%
  • Peningkatan 15% dalam rasio prospek hingga kunjungan (jumlah pengguna yang menjadi prospek versus jumlah total pengunjung)
  • Peningkatan 11% dalam rasio troli untuk dikunjungi (jumlah pengguna yang mengunjungi troli mereka versus jumlah total pengunjung)
Sebuah ilustrasi yang mengulangi hasil bisnis.

Tabel berikut menunjukkan nilai untuk DOMKontenDimuat (“DCL”) dan LCP yang diamati Vodafone pada versi A (“Halaman yang Dioptimalkan”) dan versi B (“Halaman Default”). Perhatikan bahwa DCL sebenarnya ditingkatkan 15%. Nilai absolut yang terkait dengan metrik bisnis telah disunting.

Halaman yang Dioptimalkan memiliki DCL 4,05 detik dan LCP 5,7 detik. Halaman Default memiliki DCL 3,52 detik dan LCP 8,3 detik.

Di Vodafone, kami menguji solusi baru, mengukur hasil, mempertahankan apa yang berhasil dan mempertanyakan apa yang tidak, belajar dari kesalahan. Kami menyebutnya “Eksperimen, Belajar Cepat”. Berkat kolaborasi dengan Google dan pengenalan LCP sebagai KPI utama untuk kinerja halaman, pengalaman pelanggan e-commerce kami dapat ditingkatkan secara signifikan.

Davide Grossi, Kepala Pemasaran Digital, Bisnis

Lihat Skala pada studi kasus web halaman untuk lebih banyak kisah sukses.

Terakhir diperbarui: 17 Maret 2021Perbaiki artikel

Kalender

Maret 2022
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
« Februari    

Arsip

  • Maret 2022
  • Februari 2022
  • Januari 2022
  • November 2021
  • Oktober 2021
  • Agustus 2021
  • Juli 2021
  • Juni 2021

Kategori

  • Perbaiki artikel
  • Pertunjukan
  • teknologi
  • Tidak berkategori
  • Wordpress

hak cipta Dev Tech 2022 | Oleh Tema sedang berlangsung | Dengan bangga didukung oleh WordPress

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian